Find Us On Social Media :

Ogah Terjebak Macet Arus Mudik, Para Konglomerat Ini Sewa Helikopter Senilai Ratusan Juta Demi Pulang Kampung!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 31 Mei 2019 | 13:42 WIB

Ogah Repot dengan Arus Mudik Lebaran, Pria Konglomerat Ini Sampai Sewa Helikopter Senilai Ratusan Juta Demi Pulang Kampung!

Grid.ID - Keramaian lalu lintas arus mudik lebaran di penghujung akhir bulan Ramadhan memang menjadi salah satu hal yang tak bisa dihindari.

Berbagai cara dilakukan pun telah dilakukan untuk mengurai keramaian lalu lintas arus mudik lebaran demi kelancaran perjalanan para pemudik.

Terkadang, keramaian lalu lintas yang terjadi dalam arus mudik lebaran bisa menimbulkan stres dan rasa lelah yang tak bisa dihindari.

Baca Juga: Niatnya Hendak Mudik ke Kampung Halaman, Satu keluarga di Makassar Justru Tercebur ke Sawah Penuh Lumpur

Namun siapa sangka, saking tak ingin direpotkan dengan keramaian arus mudik lebaran, belasan konglomerat ini sampai menyewa sebuah helikopter!

Ya, disebabkan oleh keramaian lalu lintas arus mudik lebaran yang sulit untuk dihindari, pria ini sampai rela merogoh kocek hingga ratusan juta demi pulang kampung.

Dilansir Grid.ID dari laman berita Sinar Harian, kejadian ini pertama kali diketahui dari wawancara media dengan seorang pengusaha di Malaysia.

Baca Juga: Demi Amankan Arus Mudik Lebaran 2019, Kepolisian Terjunkan Pasukan Sniper di Jalan, Ada Bahaya Apa?

Pengusaha bernama Hazmi Hanipa (31) ini diketahui memang sudah lama berkecimpung dalam bisnis penyewaan helikopter dan jet pribadi di Malaysia.

Awalnya, ia hanya menyewakan helikopter mililknya bukan untuk penerbangan komersil.

Namun seiring bertambahnya jumlah pemudik yang pulang kampung di penghujung bulan Ramadhan membuat Hazmi mengeluarkan layanan penyewaan helikopter ini.

Baca Juga: Info Mudik 2019: Mudik Gratis Kemenhub, Kuota Kembali Ditambah Termasuk untuk yang Bawa Pulang Sepeda Motor nih!