Find Us On Social Media :

Polisi Sebut Galih Ginanjar Berniat Permalukan Fairuz A Rafiq, Hotman Paris: Sudah Waktunya Jadi Tersangka dan Segera Ditahan!

By Asri Sulistyowati, Selasa, 9 Juli 2019 | 08:25 WIB

Kolase Galih Ginanjar, Sonny Septian, Fairuz A Rafiq dan Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian didampingi Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (8/7/2019).

Maksud kedatangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian beserta Hotman Paris yakni untuk mengadukan kasus sindiran berbau asusila yang dilontarkan oleh Galih Ginanjar.

Magdalena, salah seorang komisioner Komnas Perempuan, mengapresiasi kedatangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Baca Juga: Saat Diperiksa, Galih Ginanjar Sengaja Ingin Mempermalukan Fairuz A Rafiq

"Yang kami hargai, dia (Fairuz A Rafiq) berani melakukan laporan dan pengaduan," kata Magdalena.

Sementara itu, Masruchah, salah seorang komisioner Komnas Perempuan, menyebut kasus ejekan ikan asin dari Galih Ginanjar untuk Fairuz A Rafiq mengarah ke pelecehan seksual dan pencemaran nama baik.

"Nah, kasus kalau kita kaitkan pelecehan seksual isu pencemaran nama baik, kira-kira mengarah ke sana," papar Masruchah.

Baca Juga: Kliennya Nangis Sesenggukan Hingga Mata Sembab, Hotman Paris Sebut Fairuz A Rafiq Ingin Ibu Negara Ikut Memantau Laporan Skandal Ikan Asin