Find Us On Social Media :

Resmi Tersangka, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar Kini Jalani Pemeriksaan Kesehatan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 12 Juli 2019 | 12:07 WIB

Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7/2019) terkait kasus video 'Bau Ikan Asin' dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kemudian hari ini, Jumat (12/7/2019) Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidokkes Polda Metro Jaya.

"Tadi malam penyidik dari Krimsus, Cyber telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Rey, Pablo dan tersangka Galih," ungkap Kabid Humas Kombespol Argo Yuwono saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga: Harapan Terkabul, Fairuz A Rafiq Kirim Pesan ke Hotman Paris Usai Galih Ginanjar Ditahan : Abang dan Polisi Sudah Melakukan Keadilan, Allah Maha Tahu!

"Jadi pemeriksaan sudah dilakukan dan tadi malam sampai jam 2 pagi," lanjutnya.

"Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian penyidik mendapat surat perintah penahanan," imbuh Argo Yuwono.

Tepat pada pukul 10.53 WIB, Rey Utami keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dengan menggunakan rompi tahanan berwarna merah dan disusul dengan suaminya Pablo dan Galih Ginanjar yang juga mengenakan rompi, masker dan jaket berwarna abu-abu.

Baca Juga: Galih Ginanjar Ditahan Usai Jadi Tersangka Skandal Ikan Asin, Nikita Mirzani : Enak Nggak Tuh Ngedekem?

Tanpa banyak bekomentar, mereka langsung dibawa ke Bidokkes Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Sementara itu , dengan penetapan status Galih GinanjarRey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka, bisa dibilang harapan Fairuz A Rafiq selama ini akhirnya terkabul.