Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Perhimpunan Advokat Indonesia Bicara Soal Profesi Barbie Kumalasari, Hingga Alasan Sarwendah Ogah Lagi Pakai Baju Seksi

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 18 Juli 2019 | 09:16 WIB

BERITA TERPOPUER: Perhimpunan Advokat Indonesia Bicara Soal Profesi Barbie Kumalasari, Hingga Alasan Sarwendah Ogah Lagi Pakai Baju Seksi

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini masih membahas seputar kehidupan artis tanah air dan berita viral yang tak ada habisnya.

Dimulai dari tanggapan Perhimpunan Advokat Indonesia soal profesi Barbie Kumalasari yang dikabarkan palsu, hingga alasan si mantan anggota girlband, Sarwendah, ogah lagi pakai baju seksi dan pilih pakai daster saja.

Bukan cuma dua berita terpopuler tadi, ada pula kabar lainnya yang tak kalah menarik, seperti penampilan Irish Bella yang pakai jaket murah, Kakak Fairuz yang jarang tersorot kamera, hingga netizen yang salah fokus dengan tembok istana Ashanty yang kumuh.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seorang Ibu Lumpuh Total Usai Lahirkan Anak ke-7, Hingga Asisten Raffi Ahmad yang Berderai Air Mata Ceritakan Kondisi Majikannya

Untuk tahu kelanjutannya yuk intip 5 rangkuman berita terpopuler yang berhasil dihimpun oleh tim Grid.ID berikut ini.

1. Pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia Buka Suara Soal Profesi Barbie Kumalasari sebagai Advokat, Kartu Anggotanya Beda, Punya Barbie Palsu?

Barbie Kumalasari diketahui sebagai seorang advokat dan juga pengusaha berlian.

Hal tersebut diucapkan oleh Barbie Kumalasari di beberapa kesempatan ketika melakukan sesi wawancara.

Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya adalah seorang advokat dan sudah memliki gelar Adv dan juga terdaftar di Organisasi Kongres Advokat Indonesia.

Akan tetapi kebenaran dari profesi Barbie Kumalasari ini sempat dipertanyakan.

BACA SELENGKAPNYA >>>