Find Us On Social Media :

Berharap Fairuz A Rafiq Terima Permintaan Maaf dari Surat Pablo Benua dan Rey Utami, Kuasa Hukum: Jangan Dilihat Telat atau Nggak

By Rissa Indrasty, Jumat, 2 Agustus 2019 | 10:16 WIB

Berharap Fairuz A Rafiq Terima Permintaan Maaf dari Surat Pablo Benua dan Rey Utami, Kuasa Hukum: Jangan Dilihat Telat atau Nggak

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Menyusul Galih Ginanjar dan Rey Utami, kini giliran Pablo Benua yang menuliskan surat permohonan maaf kepada Fairuz A Rafiq.

Bahkan, tak hanya pada mantan istri Galih Ginanjar tersebut, tapi Pablo Benua juga menujukan surat tersebut kepada semua wanita di Indonesia yang turut tersindir atas video ikan asin.

M Burhanuddin selaku kuasa hukumnya juga memberikan masukan kepada Pablo Benua bahwa kliennya tersebut wajib meminta maaf.

Baca Juga: Penangguhan Masa Tahanan Belum Ada Respon, Pablo Benua Stres Pikirkan Anak dan Istri

Di samping itu, diharapkan permintaan maaf ini bisa memperbaiki kekisruhan yang terjadi antara Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar dengan Fairuz A Rafiq.

"Selama ini kan berproses, sebenernya kita hasil diskusi tim juga harus minta maaf lah, namanya minta maaf dalam adab ketimuran. Kita banyak manfaatnya menjalin silahturahmi kemudian kita hargai proses hukum,"

"Nah ini juga ada itikad baik dari Pablo, Rey, dan dari Galih bahwa masalah mereka ini walaupun berproses secara hukum, tapi mereka udah minta maaf," ungkap kuasa hukum Pablo Benua, M Burhanuddin, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga: Jelaskan Perpanjangan Masa Tahanan Kliennya, Kuasa Hukum Ungkap Pablo Benua Stres dan Depresi