Find Us On Social Media :

Mengharukan! Sebelum Meninggal Dunia, Seorang Ibu yang Jadi Korban Truk Tanah Timpa Mobil Sigra Sempat Berusaha Selamatkan Bayinya

By Asri Sulistyowati, Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:10 WIB

Warga bersama petugas berusaha mengevakuasi mobil yang tertimpa truk pengangkut tanah di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (1/8/2019). Dalam peristiwa tersebut 4 orang penumpang mobil meninggal ditempat, dan satu orang bayi berhasil diselamatkan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Sebuah truk bermuatan tanah menimpa mobil Daihatsu Sigra berwarna putih pada Kamis (1/8/2019) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Karawaci, Kota Tangerang.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, kecelakaan maut itu merenggut 4 nyawa penumpang mobil Sigra, yang bernama Fatmawati (40), kedua adik Fatmawati yaitu Wandi (22) dan Nanda Saputra (24), dan pengemudi Daihatsu Sigra, Edy, yang merupakan mitra Grab.

Terdapat satu orang penumpang selamat yakni Aisyah, balita berusia 11 bulan yang diketahui anak dari Fatmawati.

Baca Juga: Investigasi Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Puskesmas di Boyolali, Sang Sopir Positif Pakai Narkoba dan Tak Punya Sim

Proses evakuasi korban dalam mobil Sigra yang tertimpa truk tanah berlangsung sulit.

Warga sekitar harus mencari bantuan dan bergotong-royong untuk menyelamatkan para korban.

Salah satu saksi mata bernama Ferry (49) mengungkapkan, warga di sekitar lokasi kecelakaan dibantu para pengemudi ojek online berusaha menyelamatkan para korban.

Sebuah truk dan sebuah mobil derek pengangkut langsung datang ke lokasi untuk mengangkat truk tanah yang menimpa mobil Sigra.

Baca Juga: Ibunya Jadi Korban Sigra Tertimpa Truk Tanah, sang Putri Sulung Menangis Histeris Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka: Mama, Jangan Tinggalin Kayla!

Sementara warga dan para pengemudi ojek online menggali tanah yang mengubur setengah bagian mobil Sigra itu.