Find Us On Social Media :

Tabiat Asli Prada DP Akhirnya Terbongkar di Persidangan, Sengaja Kurung Wanita Lain di Kamar Kosnya Sebelum Berangkat Mutilasi Kekasihnya di Hotel

By Agil Hari Santoso, Rabu, 7 Agustus 2019 | 16:24 WIB

Tabiat Asli Prada DP Akhirnya Terbongkar di Persidangan, Sengaja Kurung Wanita Lain di Kamar Kosnya Sebelum Berangkat Mutilasi Kekasihnya di Hotel

Grid.ID - Kasus mutilasi Vera Oktaria yang dilakukan Prada DP masih terus bergulir.

Pasca digelarnya sidang perdana Prada DP pada Kamis (1/8/2019) lalu, fakta-fakta baru seputar kasus mutilasi Vera Oktaria mulai terbongkar.

Salah satu di antaranya adalah munculnya nama seorang wanita misterius yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Prada DP.

Wanita misterius itu bernama Serli (22).

 Baca Juga: Prada DP Sebut Kekasihnya Hamil Saat Dimutilasi, Hasil Visum yang Dirilis Ungkap Fakta Sebenarnya

Mengutip Tribun Sumsel, nama Serli pertama kali diungkap oleh saksi yang merupakan teman dari Prada DP dan Vera Oktaria, Putra Baladewa.

Dalam kesaksiannya, Putra Baladewa menyebut jika sosok Serli adalah wanita yang dekat dengan Prada DP beberapa hari sebelum Vera Oktaria terbunuh.

"Saya pernah menemani terdakwa mencari kos, kemudian dia bilang kalau Serli mau menginap sambil membawa selimut, padahal terdakwa sudah punya pacar, tapi saya pulang saat itu.

"Serli itu bisa dibilang pacar Deri. Tapi sejak kapan pacarannya, saya tidak tahu," ungkap Putra Baladewa.

 Baca Juga: Usai Mutilasi Korban, Prada DP Justru Asyik Makan Jeruk dan Merokok di Samping Jenazah Pacarnya