Find Us On Social Media :

Luncurkan Fitur GD+, Giladiskon Sediakan Akses Ratusan Voucher dan Diskon Tak Terbatas Bagi Anggotanya

By Annisa Dienfitri, Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:23 WIB

CEO & Co-Founder Giladiskon, Fandy Santoso, dan Raffi Sastura, social manager Kulo Group usai konferensi pers Giladiskon, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Mengusung tagline #SemuaBisaTerhubung, platform Giladiskon meluncurkan fitur keanggotaan premium bernama GD+.

Giladiskon merupakan platform bagi konsumen di Tanah Air untuk mencari penawaran terbaik seperti voucher promo atau diskon dari berbagai brand untuk kuliner, gaya hidup dan hiburan.

Melalui GD+ konsumen akan mendapatkan akses tak terbatas untuk memperoleh ratusan voucher diskon atau promo.

Dengan fasilitas tersebut, konsumen yang telah menjadi anggota GD+ tak perlu lagi membeli voucher satu per satu secara terpisah seperti pada platform sejenisnya.

Untuk menggunakan voucher yang terlihat di aplikasi atau website Giladiskon, konsumen hanya perlu mengeluarkan biaya keanggotaan GD+ sebesar Rp100.000 untuk satu tahun masa berlaku.

Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Disney, Harry Styles Dikabarkan Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Dijelaskan CEO & Co-Founder Giladiskon, Fandy Santoso, melalui GD+ pihaknya akan dapat memonitor laju transaksi yang berlangsung.

Hal ini tentu berbeda dengan sistem sebelumnya, dimana Giladiskon hanya mempromosikan promo produk melalui Instagram tanpa tahu berapa banyak transaksi yang terjadi.

"Konsep lama kita sebelum adanya GD+, yang kita lakukan adalah mempromosikan promo dari brand tetapi kita tidak memonitor jumlah transaksinya," kata Fandy saat Grid.ID jumpai di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2019).

"Sejak adanya GD+ ini kan sistemnya voucher jadi customer akan datang ke toko. Nah sejak saat itu kita baru memonitor, ini kita udah mendekati 10 ribu transaksi juga sekarang," jelasnya.

Baca Juga: Meski Tak Menikah, Vicky Prasetyo Mengakui Anak Vivi Paris Juga Buah Hatinya