Find Us On Social Media :

Jadi Aktor Berbayaran Termahal di Era 80-an, Roy Marten Miliki Rumah Luas Bergaya Tempo Dulu di Jakarta Timur

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 21 Agustus 2019 | 07:05 WIB

Jadi Aktor Berbayaran Termahal di Era 80-an, Roy Marten Miliki Rumah Luas Bergaya Tempo Dulu di Jakarta Timur

Grid.ID - Siapa yang tak mengetahui nama besar aktor senior Roy Marten?

Melambung namanya lewat film 'Cintaku di Kampus Biru' yang dibintanginya tahun 1976, Roy Marten ternyata mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini.

Siapa sangka, di masa kejayaannya pada era 80-an, Roy Marten bahkan sempat dinobatkan sebagai aktor berbayaran termahal di Tanah Air.

Baca Juga: Mau Diperistri Roy Marten yang Berstatus Duda Anak 4, Anna Maria: Saat SMA Saya Sudah Bilang, Dia Akan Jadi Suami Saya

Ini terungkap lewat penuturannya kepada Alvin Adam di acara Alvin & Friends beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan YouTube Alvin & Friends pada Senin (19/8/2019) itu, Roy Marten mengajak sang presenter berkeliling rumahnya di kawasan Jakarta Timur sembari bercerita tentang perjalanan kariernya.

Baca Juga: Video Pengakuan Elvia Cerolline Yakin Mau Dinikahi Billy Syahputra

Hingga di tengah-tengah acara, Alvin menyinggung soal julukan The Big 5 yang pernah disandang oleh Roy Marten di era 80-an.

Ya, pada masa itu Roy ternyata termasuk jajaran 5 besar aktor berbayaran termahal bersama dengan Robby Sugara, Yenny Rachman, dan Yati Octavia.

"(Roy Marten) adalah salah satu orang yang menentukan standar untuk aktor pada masa itu. The Big 5, kan?" tanya Alvin Adam.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pesan Sendu Roy Marten untuk Gading dan Gempi, Hingga Duka Orang Tua Rey Utami yang Baru Tahu Anak Mantunya Dibui