Find Us On Social Media :

Viral Temuan Ular Berkaki Empat di Sulawesi Selatan yang Disebut sebagai Tanda Kiamat, Panji Petualang: Woi Ini Kadal Ular!

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 25 Agustus 2019 | 06:35 WIB

Viral Temuan Ular Berkaki Empat di Sulawesi Selatan yang Disebut sebagai Tanda Kiamat, Panji Petualang: Woi Ini Kadal Ular!

Grid.ID - Viral temuan ular berkaki di Sulawesi Selatan yang disebut sebagai tanda kiamat juga mencuri perhatian seoranng pecinta reptil dan hewan melata, Panji Petualang.

Panji Petualang turut memberi komentar terkait viral temuan ular berkaki di Sulawesi Selatan belum lama ini.

Tak hanya itu, Panji Petualang juga mengungkap analisanya terkait temuan ular berkaki di Sulawsi Selatan yang disebut sebagai tanda kiamat itu.

Baca Juga: Viral Seorang Satpam Tewas Digigit Ular Weling, Panji Petualang: Indonesia Hanya Punya 1 Obat Anti Bisa

Viralnya temuan ular berkaki itu ramai diperbincangkan publik usai banyak media sosial yang membagikannya.

Salah satunya postingan di Instagram @Makassar_iinfo, pada Jumat (23/8/2019) lalu.

Dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa terdapat seekor hewan yang diduga dabbah ditemukan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Buaya Merry Pemangsa Deasy Tuwo Mati Mendadak, Panji Petualang Pertanyakan Penyebabnya

Seperti yang diketahui, Dabbah merupakan salah satu tanda akan datangnya hari kiamat yang dipercayai seluruh umat muslim.

Postingan terkait kemunculan ular berkaki di Sulawesi Selatan sebagai tanda hari kiamat tersebut kini sudah mendapat 170 ribu like dan 8,2 ribu komentar.

"Hewan Dabbah ditemukan malam tadi di Kab Sidrap SulSel... ternyata dalam Islam sudah ada penjelasannya mengenai hewan ini...

Baca Juga: VIDEO: Nyaris Mati saat Lakukan Percobaan Gila Bersama Ular Python, Panji Petualang: Makin Saya Nafas, Makin Saya Ditekan