Find Us On Social Media :

Diduga Depresi Meski Dikenal Pintar hingga Raih Beasiswa ke Turki, Mahasiswa S2 ITB Ini Nekat Gantung Diri di Kamar Kos

By Agil Hari Santoso, Kamis, 5 September 2019 | 11:00 WIB

Diduga Depresi Meski Dikenal Pintar hingga Raih Beasiswa ke Turki, Mahasiswa S2 ITB Ini Nekat Gantung Diri di Kamar Kos

Grid.ID - Warga RT 04/17 di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, baru-baru ini dihebohkan dengan penemuan jenazah mahasiswa S2 Institut Teknologi Bandung (ITB) yang tewas bunuh diri.

Jasad mahasiswa S2 ITB yang bunuh diri ini ditemukan di dalam kamar kosnya pada Selasa (3/9/2019) sore, sekitar pukul 17.15 WIB.

Diketahui, mahasiswa S2 ITB yang bunuh diri di dalam kamar kos itu bernama Muhtar Amin (25).

Baca Juga: Seakan Ingin Membenarkan Aksi Kejinyanya, Aulia Kesuma Sebut Dana 3 Kali Terjerat Narkoba dan Berniat Membunuhnya

Penemuan jasad Muhtar Amin ini pertama kali ditemukan setelah ada saksi yang curiga ketika melihat ada tali tambang berwarna biru terlilit di kusen pintu kamar.

Mengutip Tribun Jabar, ketua RT setempat Dadang Margana (47) mengatakan, jika ia langsung mendatangi kamar kors korban saat menerima laporan warga.

Namun saat hendak di cek, pintu kamar kos tak bisa terbuka karena terhalang badan korban.

"Kami coba membuka pintu, namun tertahan sesuatu. Lalu kami melihat tambang dan memotong, setelah itu pintu bisa didobrak.

Baca Juga: Mengadu Nasib ke Arab Saudi saat Remaja, TKW Ini Hilang 24 Tahun dan Alami Nasib Malang, Kini Kembali ke Tanah Air tapi Lupa Bahasa Indonesia