Find Us On Social Media :

Lihat Tumpukan Bangkai Kendaraan Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Mbah Mijan Berzikir: Mari Kita Bantu Kirim Doa!

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 6 September 2019 | 19:10 WIB

Lihat Tumpukan Bangkai Kendaraan Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Mbah Mijan Berzikir: Mari Kita Bantu Kirim Doa!

Grid.ID - Bangkai kendaraan yang alami kecelakaan beruntu di Tol Cipularang menyita perhatian dari praktisi spiritual Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengungkap apa yang dirasakannya ketika mendatangi lokasi tumpukan bangkai kendaraan korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang.

Tak hanya itu, Mbah Mijan tampak berzikir dan juga mengajak masyarakat agar ikut mendoakan para korban kecelakaan.

Baca Juga: Mbah Mijan Datangi Lokasi Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang: Ada Ular Raksasa dari Gerbang Gaib yang Mbah Lihat!

Seperti yang diwartakan TribunJabar.com sebelumnya, pada (2/9/2019) telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan.

Dumb truck, bus, hingga mobil pribadi saling bertabrakan hingga terbakar saat terjadi kecelakaan di KM 91-92 Tol Cipularang.

Akibat insiden tersebut, sebanyak 8 orang dinyatakan tewas akibat terbakar.

Baca Juga: Petugas Jasa Marga Ungkap Kegunaan Batu Besar di Dekat Tol Cipularang yang Konon Tak Bisa Dipindahkan, Mbah Mijan: Batu Ini Bawahnya Besar Sekali

Bahkan, kepala forensik sempat mengalami kesulitan saat mengidentifikasi korban terbakar dalam kecelakaan beruntun di Tol Cipularang.

Menurut keterangan Kepala Instalansi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Edy Purnomo kondisi jasad korban kecelakaan tak utuh.