Find Us On Social Media :

Ungkap Misteri Jalan Raya Narogong Siliwangi, Mbah Mijan Malah Ngamuk Sampai Mengumpat: Buat Kamu Pelaku Pesugihan, Sadar Atau Hancur!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 16 September 2019 | 19:47 WIB

Ungkap Misteri Jalan Raya Narogong Siliwangi, Mbah Mijan Malah Ngamuk Sampai Mengumpat

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Jalan Raya Narogong Siliwangi yang terbentang dari Rawalumbu hingga Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat dikenal sebagai jalur maut.

Bagaimana tidak, Jalan Raya Narogong Siliwangi yang kerap dilintasi truk bermuatan berat ini sudah sudah banyak memakan korban jiwa.

Seperti pada awal September 2019 lalu, Jalan Raya Narogong Siliwangi bahkan menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya 3 orang pemotor.

Baca Juga: Rumah Tangga Andre Taulany Diterpa Isu Cerai Setelah Postingan Mbah Mijan Viral, Erin Taulany Hingga Pihak Pengadilan Agama Buka Suara

Mengutip Kompas.com, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (2/9/2019) tatkala seorang tentara bernama Pelda Darmawan menemui ajalnya setelah terseret kecelakaan dengan truk pengangkut tanah.

Kecelakaan lagi-lagi terjadi pada Rabu (4/9/2019) ketika seorang pria bernama Enjen (64) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pemotor lain.

Berselang sehari kemudian, seorang perempuan bernama Mella Dian Pertiwi jatuh ke kolong dan terlindas truk kontainer pada Kamis (5/9/2019).

Baca Juga: Viral Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu dan Pengendaranya Ngaku Ditumpangi Lelembut, Mbah Mijan: Makhluk Halus Melawan Gravitasi Bumi!

Kecelakaan yang terjadi berkali-kali dalam jangka waktu berdekatan ini tentunya mengundang perhatian Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Pria yang akrab disapa Pepen ini berencana memasang garis kejut menonjol di Jalan Raya Narogong-Siliwangi yang membentang dari Rawalumbu hingga Bantargebang.