Find Us On Social Media :

Kata-kata Terakhir Pelajar SMA yang Tewas Saat Ikut Aksi Demo Tolak RUU KUHP di Gedung DPR: Mama, Aku Pulang Telat Ya...

By Agil Hari Santoso, Jumat, 27 September 2019 | 06:30 WIB

Kata-kata Terakhir Pelajar SMA yang Tewas Saat Ikut Aksi Demo Tolak RUU KUHP di Gedung DPR: Mama, Aku Pulang Telat Ya...

Grid.ID - Aksi demo pelajar tolak RUU KUHP yang terjadi pada Rabu (25/9/2019) kemarin, mengakibatkan satu korban jiwa.

Siswa SMA bernama Bagus Putra Mahendra (15), meninggal dunia saat mengikuti aksi demo pelajar tolak RUU KUHP di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat.

Kabar meninggalnya siswa SMA di aksi demo pelajar tolak RUU KUHP ini berawal dari sebuah postingan akun Facebook Sidik Sasmita pada Rabu malam.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat foto seorang siswa yang mengenakan seragam pramuka sedang terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Sendiri hingga Naik Ojek Online ke Lokasi Demo, Elis Sengaja Datang untuk Bantu Obati Mahasiswa yang Terluka: Saya Nggak Bisa Tinggal Diam!

"Innalillahi wa innailaihi roji'un.

"Korban adalah siswa SMA Al Jihad Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Kabarnya yayasan Al Jihad merupakan milik KH. Makruf Amin.

"Semoga Allah mencatat pengorbananya sebagai syuhada fie sabilillah.

*Sumber informasi: Relawan Kemanusiaan PW Persis DKI yang turun ke lapangan mengevakuasi para korban," begitu isi tulisan akun Facebook Sidik Sasmita.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga di Tasikmalaya Sulap Rumahnya Jadi Bilik Asmara, Jajakan Wanita Lajang Hingga Istri Orang Lewat Pesan Singkat Seharga Rp 500 Ribu!