Find Us On Social Media :

Renggut Nyawa Bayi Kembar Irish Bella, Mirror Syndrome yang Dialami Istri Ammar Zoni Ternyata Sangkat Langka, Persentase Kesembuhan Disebut Dokter Hanya 20 Persen

By Andika Thaselia, Selasa, 8 Oktober 2019 | 13:10 WIB

Irish Bella ternyata alami sindrom langka pada kehamilannya yang disebut sebagai Mirror Syndrome dengan persentase kesembuhan sangat kecil.

Grid.ID - Irish Bella dan Ammar Zoni tentu tak menyangka bakal secepat ini kehilangan buah cinta mereka.

Belum juga dilahirkan di dunia, bayi kembar Irish bella dan Ammar Zoni sudah terlebih dahulu dipanggil ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Baca Juga: Kehilangan Bayi Kembarnya, Irish Bella Sempat Tulis Pesan Terakhir untuk Kedua Anaknya: Semoga Kalian Jadi Sumber Kekuatan Kami...

Diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar, bayi kembar Irish dan Ammar ini dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Tentu saja ini adalah luka hati yang begitu berat bagi Irish maupun Ammar.

Pasalnya, Aiona dan Aiora adalah buah cinta pertama dari kehamilan perdana Irish.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Irish Bella Bongkar Perubahan Tubuhnya H-10 Sebelum Anak Kembarnya Meninggal, Hingga Istri Fadli Zon yang Punya Jambul Cetar Bak Syahrini

Irish dan Ammar sendiri diketahui menikah pada 28 April 2019 lalu.

Setelah beberapa saat menjadi misteri, akhirnya dokter pun mengungkapkan apa yang menjadi penyebab meninggalnya bayi Ammar dan Irish.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, Dokter Gatot Abudrrazak, Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fretomaternal yang menangani Irish mengungkap penyebab yang sesungguhnya.

Baca Juga: Twin-to-Twin Transfusion Syndrome Jadi Penyebab Kematian Anak Kembar Irish Bella, 2 Minggu Sebelumnya sang Artis Ternyata Pernah Alami Gejala TTTS !