Find Us On Social Media :

Diberi Iis Dahlia Uang Jajan Rp 10 Juta per Bulan, Devano Danendra Justru Ogah Dicium Ibunya Sendiri: Geli, Kayak Ikan Salmon!

By Andika Thaselia, Senin, 14 Oktober 2019 | 09:31 WIB

Devano Danendra selalu menolak jika dicium Iis Dahlia. Padahal, selama ini Devano mendapat uang jajan Rp 10 juta dari Iis per bulannya.

Grid.ID - Bukan rahasia lagi kalau Iis Dahlia sangat memanjakan anak-anaknya.

Apalagi, si Bungsu Devano Danendra, buah cinta Iis Dahlia dengan sang Suami yang berprofesi sebagai pilot.

Saking sayangnya pada Devano Danendra, Iis Dahlia sampai memberikan uang jajan buat si Bungsu dengan jumlah yang kelewat fantastis.

Baca Juga: Punya Rumah Mewah Rp 17 Miliar dan Sanggup Beri Uang Saku Anaknya Rp 10 Juta, Iis Dahlia Masih Ngepel dan Cuci Baju Sendiri: Jiwa Keibuan!

Bagaimana tidak fantastis, tiap bulannya Devano mendapat uang saku dari Iis sebanyak Rp 10 juta!

Yang makin mencengangkan, jumlah Rp 10 juta itu adalah jumlah uang jajan setelah Iis memutuskan untuk memotong anggaran buat Devano.

Ya, dalam sebuah wawancara bersama Insert Trans TV pada April 2019 lalu, Iis sempat meceritakan kronologi ia memotong uang jajan Devano hingga hanya 'tersisa' Rp 10 juta saja.

Baca Juga: Uangnya Dicuri dalam Hotel di London, Iis Dahlia Akui Trauma!

Iis mengatakan bahwa pada awalnya ia membiarkan honor Devano masuk begitu saja ke rekening sang Putra.

"Dia itu dulu uang nyanyinya dia, uang filmnya dia, uang honor yang besar-besar masuk ke rekeningnya dia," kata Iis sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Insert.

Meski uang honor dengan jumlah fantastis itu langsung masuk ke rekening miliknya, Devano tak memegang kartu ATM maupun buku rekeningnya sendiri.

Baca Juga: Iis Dahlia Mau Nangis Lihat Apartemen Anaknya di London