Find Us On Social Media :

Beda Drastis dari Puri Cikeas dan Rumah SBY yang Seharga Rp 300 Miliar, Inilah Hunian Pertama Annisa Pohan Saat Resmi Jadi Istri AHY, Sempat Jadi Sarang Biawak!

By Andika Thaselia, Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:40 WIB

Annisa Pohan nostalgia dengan rumah pertamanya saat jadi istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bak bumi langit dengan Puri Cikeas?

Grid.ID - Siapa sangka Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sempat menempati rumah yang jadi sarang biawak?

Ya, masa-masa pertama menikah dengan AHY, Annisa Pohan sempat tinggal di rumah dinas yang bertempat di Yonif Linud Para Raider 305 Kostrad/Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

Kembali lagi ke rumah dinas pertama AHY, Annisa Pohan pun mengenang masa-masa masih tinggal di sana yang ternyata penuh suka duka.

Baca Juga: Tampil Anggun Saat Hadiri Resepsi Hari Kemerdekaan RI di Berlin, Annisa Pohan Jadi Sorotan Gara-gara Perut Buncitnya, Hamil Adik Almira?

Kisah itu diceritakan Annisa dalam postingannya di Instagram, kemarin (17/10/2019).

Annisa tampak berpose di depan rumah dinas yang pertama kali ia tempati bersama AHY.

Dalam postingannya tersebut, Annisa bercerita bahwa rumah itu ia tempati bersama AHY pada tahun 2005 setelah menikah.

Baca Juga: Teringat Nasihat BJ Habibie saat Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Annisa Pohan: Masih Lekat di Pikiran Saya

Saat itu, AHY masih menjadi perwira dengan pangkat Letnat Satu.

AHY sendiri menempati rumah dinas berukuran kecil itu jauh sebelum menikahi Annisa, sejak tahun 2001.

Jauh dari bayangan rumah dinas mewah nan luas, rumah yang ditempati oleh AHY dan Annisa itu justru tak terlalu luas dengan kondisi kini yang terlihat kurang terawat.

Baca Juga: Kenang Perayaan Ulang Tahun Sang Putri, Annisa Pohan Terharu dengan Unggahan Instagram Ani Yudhoyono Setahun yang Lalu