Find Us On Social Media :

Kasus Video Ikan Asin Masuki Babak Baru, Pengacara Rey Utami dan Pablo Benua Ungkap Kondisi Psikis Kliennya Selama 3 Bulan Ditahan: Mereka Sangat Stres

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 23 Oktober 2019 | 09:25 WIB

Rey Utami dan Pablo Putra Benua

Grid.ID – Lama bergulir, kasus video ikan asin yang melibatkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua ternyata telah memasuki babak baru.

Kasus video ikan asin yang sebelumnya masih berada dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian, kini telah berstatus P21 alias hasil penyidikan sudah lengkap.

Ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, pengacara Insank Nasruddin.

Baca Juga: Terawang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Denny Darko: Tak Ada Lagi Getar Asmara

Dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Selasa (22/10/2019), pengacara yang menggantikan posisi Farhat Abbas ini mengungkap dirinya sudah berdiskusi dengan sang klien mengenai kelanjutan kasus ini.

“Saya dah berdiskusi dengan Pablo dan Rey ya. Ternyata perkara ini udah P21. Yang artinya kami menunggu kapan para penyidik melakukan tahap 2.”

“Tahap 2 kan pelimpahan ya. Pelimpahan tersangka beserta barang bukti,” ujar Insank Nasruddin di YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Relakan Rp 600 Juta Miliknya Ditilap Pablo Benua, Arie Untung Tetap Akan Tagih Utang Suami Rey Utami Sampai Kapanpun: Mudah-mudahan Tobat!

Pengumuman ini seolah menjadi angin segar bagi publik yang menantikan kelanjutan kasus video ikan asin yang telah berbulan-bulan bergulir.

Mengutip Wartakota, Rey Utami dan Pablo Benua telah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka video sindiran ikan asin sejak Kamis (11/7/2019).