Find Us On Social Media :

Driver Taksi Online Tewas Dibunuh dan Jasadnya Dibuang di Pinggir Jalan Tol, Ibunda Calon Istri Rusdianto: Anak Saya Nangis-nangis, Pacaran Tahun Ini, Mau Nikah 2 Bulan Lagi!

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 25 Oktober 2019 | 15:32 WIB

Driver Taksi Online Tewas Dibunuh dan Jasadnya Dibuang di Pinggir Jalan Tol, Ibunda Calon Istri Rusdianto: Anak Saya Nangis-nangis, Pacaran Tahun Ini, Mau Nikah 2 Bulan Lagi!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Rusdianto (41), warga Bendul Merisi, gang Besar Timur, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, ditemukan tewas di pinggir Tol Malang-Pandaan kilometer 72.400/B, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Jasad driver taksi online tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pengguna jalan tol pada Rabu (23/102019) siang.

Saat ditemukan, kondisi jasad Rusdianto sungguh mengenaskan.

Baca Juga: Hidup Pilu Driver Taksi Online Rusdianto, Bercerai dan Hidup Menumpang di Rumah Orang hingga Dibunuh dan Dibiarkan Membusuk di Pinggir Tol

Kepalanya dibungkus dengan kain berwarna putih dengan leher yang terikat tali tampar.

Melansir dari Kompas.com, Rusdianto sendiri sudah dikabarkan menghilang sejak Senin (21/10/2019) lalu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, pada saat itu, Rusdianto mendapatkan order GoCar dari tersangka, Gianto (36), dengan rute ke Pondok Maritim wilayah Surabaya Selatan.

Baca Juga: Viral Kisah Haru Driver Ojol Narik Malam-malam Demi Keluarga, Sang Anak Ikut Dibawa dan Tertidur Pulas di Gendongannya

Rusdianto selaku driver taksi online pun menjemput tersangka menggunakan mobil Suzuki Ertiga L 1239 XD.

Sesampainya di lokasi, tersangka meminta untuk diantarkan lagi ke Graha Family.

Namun di tengah perjalanan, tersangka justru menyuruh Rusdianto untuk berhenti tepat di belakang National Hospital.