Find Us On Social Media :

Tak Terima Dianggap Pemeran Video Syur, Gisella Anastasia Laporkan Akun Media Sosial hingga Grup WhatsApp

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 25 Oktober 2019 | 17:29 WIB

Gisella Anastasia saat membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Amarah Gisella Anastasia sudah tak bisa dibendung usai dituding perankan video syur yang tersebar di media sosial.

Untuk itu pada Jumat (25/10/2019), Gisella Anastasia dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin, membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Gisella Anastasia melaporkan beberapa pihak yang diduga sebagai penyebar sekaligus menyebut dirinya sebagai pemeran video syur tersebut.

Baca Juga: Didampingi Wijin, Gisella Anastasia Buat Laporan atas Tudingan Video Syur Mirip Dirinya

"Jadi udah. Tadi sih kita udah buat laporannya," kata Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID usai membuat laporan.

Tak tanggung-tanggung, mereka melaporkan akun media sosial hingga grup WhatsApp yang menyebarkan video tersebut.

"Kita resmi sudah melaporkan beberapa oknum-oknum, baik pemilik media sosial, baik Instagram, Twitter dan ataupun ada Facebook dan ada beberapa grup WhatsApp dan website, link, semuanya sudah kita laporkan," timpal Sandy.

Baca Juga: Sering Diingatkan Soal Pakaian Oleh Wijin, Gisella Anastasia Malah Jawab Begini

"Dan buktinya tadi sudah disampaikan ke pihak kepolisian oleh Mba Gisel dan selanjutnya kita akan menunggu pemanggilan dari pihak penyidik yang menangani perkara yang sedang berjalan yang kita laporkan hari ini," tambahnya.

Untuk menguatkan laporannya, beberapa saksi dari pihak Gisella Anastasia akan dipanggil untuk dimintai keterangan pekan depan.

"Kemudian sambil berjalan seminggu ke depan, kami sudah juga menyiapkan beberapa saksi-saksi dan bukti-bukti," ujar Sandy.