Find Us On Social Media :

Tak Kalah dari Vanessa Angel, Putri Amelia Finalis Putri Pariwisata yang Diciduk Kasus Prostitusi Artis Punya Tarif Kencan Lebih dari Rp 60 Juta

By Andika Thaselia, Senin, 28 Oktober 2019 | 09:29 WIB

Putri Amelia, finalis Putri Pariwisata 2016 yang terlibat kasus prostitusi artis, memiliki tarif yang tak kalah dari Vanessa Angel.

Grid.ID - Putri Amelia Zahraman (23), finalis Putri Pariwisata 2016, digelandang tim penyidik Polda Jatim lantaran terlibat kasus prostitusi artis.

Putri Amelia diamankan pada Jumat (25/10/2019) bersama 3 orang pria pada pukul 19.00 WIB dio Hotel Purnama, Kota Batu, Malang.

Bersama Putri Amelia, seorang muncikari berinisial JL (51) juga turut ditangkap.

Baca Juga: Dekat Satu Sama lain, Sepupu PA Menangis Saat Dengar Saudaranya Ditangkap karena Kasus Prostitusi Online: Ya Allah, Adekku...

Kompas.com menyebutkan, sosok muncikari JL ini berciri-ciri kepala plontos.

Sementara itu, sosok pria yang memesan jasa Putri Amelia adalah seorang pria asal NTB berinisial YW.

Dikutip Grid.ID dari pemberitaan Surya, YW adalah seorang pekerja swasta.

Baca Juga: Putri Amelia Digrebek Polisi di Kamar 6701 Hotel Purnama Gara-gara Kasus Prostitusi, Manajer Hotel: Nggak Ada Nomor Kamar Itu, Adanya Kamar 6107!

Seorang pria lain yang turut diamankan adalah sopir mobil yang disewa untuk mengantar ketiganya ke lokasi Hotel Purnama di Jalan Raya Selecta Nomor 1-15, Kota Batu, Malang.

Saat mengamankan, polisi menemukan berbagai barang bukti berupa kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan pakaian.

Polisi juga turut menyita telepon genggam milik JL yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Hilang Kontak Selama 2 Hari, Ibunda Putri Amelia Hanya Bisa Menangis Saat Tahu Sang Putri Tersandung Kasus Prostitusi Online