Find Us On Social Media :

Sambangi Polisi yang Pernah Menangkapnya Saat Kena Kasus Narkoba 6 Tahun Lalu, Raffi Ahmad: Silaturahmi Bersama Papa Angkatku

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 28 Oktober 2019 | 20:23 WIB

Sambangi Polisi yang Pernah Menangkapnya Saat Kena Kasus Narkoba 6 Tahun Lalu, Raffi Ahmad: Silaturahmi Bersama Papa Angkatku

Grid.ID - Niatan Raffi Ahmad untuk mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk keliling Indonesia nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, beserta Rafathar baru saja bertolak ke Sumatera Utara untuk mewujudkan keinginan mereka.

Kota Medan menjadi salah destinasi pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengawali rangkaian tur keliling Indonesia mereka.

Baca Juga: Ahli Tarot Ungkap Prediksinya Terkait Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan: Ia akan Kembali ke Dunia Entertainment tapi...

Usai bertemu dengan YouTuber Arif Muhammad alias Mak Beti yang menjadi idola Rafathar, sang presenter ternyata melanjutkan tujuannya ke tempat tak terduga.

Bukan tempat wisata maupun kediaman tokoh terkenal yang ia kunjungi, melainkan rumah polisi yang menangkap dirinya saat terjerat kasus narkoba.

Ya, tak terasa sudah 6 tahun berselang pasca Raffi Ahmad ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN).

Baca Juga: Penuhi Keinginan Putra Semata Wayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bertolak ke Medan Temui Mak Beti, Idola Rafathar!

Siapa sangka, ia belum bisa melupakan pengalaman pahitnya itu hingga kini.

Mengutip Tribun Bogor, Raffi Ahmad dibekuk BNN di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013 silam.