Find Us On Social Media :

Viral Kisah Layangan Putus, Berikut 5 Alasan Pria Selingkuh dari Pasangan, Mulai dari Rasa Penasaran hingga Balas Dendam

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 5 November 2019 | 14:52 WIB

Viral Kisah Layangan Putus, Berikut 5 Alasan Pria Selingkuh dari Pasangan, Mulai dari Rasa Penasaran hingga Balas Dendam

Grid.ID - Ada beberapa alasan pria selingkuh dari pasangan meskipun telah menjalin hubungan lama dan terlihat harmonis, seperti kisah layangan putus yang viral baru-baru ini.

Kisah layangan putus yang viral baru-baru ini, menunjukkan bahwa hubungan yang mesra tidak menutup kemungkinan alasan pria selingkuh dari pasangan.

Alasan pria selingkuh dari pasangan, seperti kisah layangan putus yang viral bisa diakibatkan adanya rasa penasaran hingga balas dendam.

Baca Juga:  Adiknya Kena Hujat di Dunia Maya, Kakak Terduga Pelakor di Kisah Viral #Layanganputus Bongkar Tabiat Asli Mommi Asf yang Tak Hormati Mertua

Kisah layangan putus pertama kali dibagikan oleh pemilik akun Facebook Mommi Asf.

Penulis mengaku kisah itu terjadi secara nyata dan dialaminya sendiri yang kemudian diungkapnya disebuah grup penulis ternama nasional yang dipimpin oleh Isa Alamsyah, suami penulis Asma Nadia.

Kisah perselingkuhan seorang suami yang berujung pernikahan tanpa sepengetahuan istri sah itu seketika menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Viral Kisah Layangan Putus, Peneliti Buktikan Pasangan yang Miliki Aktivitas Ranjang Baik Tak Jamin Langgengnya Hubungan

Kisah Layangan Putus menceritakan pengalaman hidup pilu yang dialami seorang istri di Bali yang ditinggal pergi suami saat hubungan keduanya tengah hangat-hangatnya.

Tak hanya itu, istri yang diselingkuhi suami itu juga harus merawat kelima anak seorang diri di Bali.

Pengorbanan seorang istri tersebut ditengarai lantaran sang suami tergoda wanita lain yang belakangan diketahui berprofesi sebagai seorang selebgram.