Find Us On Social Media :

Disebut Anies Hanya Cari Panggung Hingga Dilaporkan ke Dewan Kehormatan DPRD, William Justru Banjir Dukungan dari Publik Hingga Diberi Karangan Bunga

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 6 November 2019 | 14:53 WIB

Disebut Anies Hanya Cari Panggung Hingga Dilaporkan ke Dewan Kehormatan DPRD, William Justru Banjir Dukungan dari Publik: Terima Kasih Karangan Bunganya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Sosok William Aditya Sarana, seorang politisi muda dari Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Hal tersebut lantaran di awal kiprahnya sebagai anggota DPRD DKI yang baru, William sudah berani membongkar kejanggalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta untuk tahun 2020.

Melansir dari Kompas, melalui akun Instagram pribadinya @willsarana, William mengungkap kejanggalan berupa anggaran pembelian lem Aibon sebesar Rp 82 miliar.

 Baca Juga: Jarang Membesuk dan Tak Dampingi Galih Ginnajar Saat Dilimpahkan ke Kejaksaan, Barbie Kumalasari Justru Bongkar Sifat Asli Suami Sirinya

Tak hanya itu, William juga mengungkap anggaran tak wajar lain yang ada pada rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Antara lain pengadaan pulpen yang mencapai Rp 124 miliar di Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur.

Kemudian, pengadaan 7.313 unit komputer di Dinas Pendidikan yang anggarannya mencapai Rp 121 miliar.

Baca Juga: Jangan Takut, 5 Hal Aneh Pada Vagina Ini Memang Normal Terjadi Lho!

Lalu, ada beberapa unit server dan storage yang dianggarkan senilai Rp 66 miliar oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik.

Alhasil, unggahan William itu pun menjadi sorotan poblik dan menjadi bahan untuk menyerang Pemprov DKI Jakarta.

Disebut Anies Hanya cari Panggung