Find Us On Social Media :

Antre Menunggu Jatah, 4 Pemuda di Tulungagung Perkosa 2 Gadis Belia di Pinggir Kali, Sorotan Lampu Senter Jadi Kode Rahasia

By Agil Hari Santoso, Kamis, 7 November 2019 | 16:59 WIB

Antre Menunggu Jatah, 4 Pemuda di Tulungagung Perkosa 2 Gadis Belia di Pinggir Kali, Sorotan Lampu Senter Jadi Kode Rahasia

Grid.ID - Empat pemuda di Tulungagung ditangkap aparat kepolisian usai ketahuan memperkosa dua gadis belia, Mawar (15) dan Melati (14).

Dua gadis belia itu diperkosa empat pemuda di tepi sungai Desa Kendalbulur, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (1/11/2019) dini hari.

Kini, keempat pemuda yang telah memperkosa dua gadis belia itu telah ditangkap Timsus Macan Agung Satreskrim Polres Tulungagung.

Baca Juga: Berpisah karena Isu Orang Ketiga, Sule Minta Netizen Tidak Menyalahkan Lina

Mengutip Tribun Jatim, pentolan keempat orang yang ditangkap itu adalah Nanang Priyanto (30) alias Beton, warga Dusun Kendit, Desa, Tanggung, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.

Ketiga lainnya yang turut ditangkap yakni Rizal Abrian (23), Abet Purnomo (18), dan AA (17) yang masih di bawah umur.

Diketahui, pemerkosaan yang dialami Mawar dan Melati bermula ketika keduanya nongkrong di warkop kawasan pinggir kali, Kelurahan Kutoanyar, Kamis (31/10/2019) malam.

Saat tengah asyik nongkrong di warung kopi, kedua korban didatangi keempat tersangka dan diajak berpesta miras.

Baca Juga: Tak Puas Cabuli 6 Saudara Perempuannya yang Masih Bocah, Pemuda Jombang Perkosa Pacar Adiknya Sendiri: Sudah Tahu Adik Saya, Ngapain Dipacarin?