Find Us On Social Media :

Tipu Daya Guru SMK Cantik di Buleleng, Janjikan Siswinya Kebaya Demi Puaskan Hasrat Bejat Pacarnya untuk Hubungan Suami Istri Bertiga

By Agil Hari Santoso, Jumat, 8 November 2019 | 07:38 WIB

Tipu Daya Guru SMK Cantik di Buleleng, Janjikan Siswinya Kebaya Demi Puaskan Hasrat Bejat Pacarnya untuk Hubungan Suami Istri Bertiga

Grid.ID - Seorang oknum guru SMK cantik di Buleleng, Bali, Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29), diamankan usai membuat geger warga setempat.

Oknum guru SMK cantik Buleleng itu nekat mengajak salah satu siswinya, V (16) untuk berhubungan layaknya suami istri bertiga bersama sang kekasih.

Guru SMK cantik di Buleleng itu tega mengajak siswinya yang masih di bawah umur untuk berhubungan bertiga demi memuaskan hasrat bejat kekasihnya.

Baca Juga: Bak Kesetanan Usai Nafsu Bejatnya Tak Dilayani Pacar, Seorang Dokter Tega Tinju Wajah Kekasihnya Berkali-kali hingga Bonyok dan Sulit Dikenali Lagi

Mengutip Tribunnews.com, kekasih guru SMK cantik itu adalah seorang pegawai kontrak di Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Buleleng bernama Anak Agung Putu Wartayasa (36).

Mirisnya, Anak Agung Putu Wartayasa ternyata sudah memiliki istri.

Sedangkan oknum guru honorer cantik bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih, merupakan selingkuhannya.

Tak cukup berhubungan bersama istri dan sang selingkuhan, pegawai kontrak BKPSDM Buleleng itu ternyata berkeinginan untuk meluapkan hasrat bejatnya ke wanita lain.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Guru Les Vokal, Sambil Mengajar Tega Setubuhi Muridnya yang Masih SMP Sebanyak 4 Kali Hingga Mengandung 8 Bulan!