Find Us On Social Media :

Ditemukan Tewas oleh Neneknya dengan Kepala Terbungkus Plastik Kresek, Anggota TNI di Surabaya Tinggalkan Nasi Goreng Terakhir yang Dibuatkan untuk Dirinya

By Siti Maesaroh, Sabtu, 9 November 2019 | 16:23 WIB

Sutikah nenek korban saat menceritakan cucunya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kematian seorang anggota TNI dengan cara mengenaskan gegerkan warga di Surabaya.

Arif Ario Prakoso (28) ditemukan tewas di kamarnya, di Jalan Kedung Anyar 1 No 28, RT 2 RW 12 Surabaya pada Kamis (7/11/2019).

Melansir dari Surya.co.id, korban memang diketahui tengah menginap di rumah neneknya, mayatnya juga pertama kali ditemukan oleh sang nenek yang bernama Sutikah (80).

Baca Juga: Prajurit TNI Tewas Tertabrak Kereta Sehari Jelang Pernikahan, Curhat Sendu Calon Istri Mengiringi Pembongkaran Tenda Hajatan

Kematian korban juga membuat Sutikah tampak syok berat karena Arif tewas dengan kondisi kepala terbungkus plastik kresek berwarna putih.

Berita jika korban merupakan salah satu anggota TNI sudah dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Penerangan Komando Armada II (Kadispen Koarmada II) Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.

Namun pihaknya belum mengetahui pangkat atau jabatan yang diemban oleh korban.

Baca Juga: Dihajar Preman dengan Linggis Saat Belanja Perlengkapan Nikah, Seorang Anggota TNI dengan Tenang Lapor ke Polsek Medan Meski Kepalanya Bercucuran Darah

"Kayaknya bukan perwira Surabaya. Kan disini ada lantamal koramil. Nanti saya konfirmasi dulu pada orang POMAL-nya," jelasnya.

Melansir dari Tribun Jatim, usai mengetahui cucunya tewas, Sutikah tampak tak bisa menutupi rasa kesedihannya.