Find Us On Social Media :

Laporkan Oknum yang Menyebut Restorannya Memakan Korban, Ruben Onsu: Cari Keuntungan Jangan Buat Perutnya Sendiri tapi Menjatuhkan Derajat Orang!

By Rissa Indrasty, Senin, 11 November 2019 | 19:07 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Robby Purba, Roy Kiyoshi dan seorang anak indigo bernama Dephien membuat video yang diposting di YouTube.

Pada video yang diunggah di channel YouTube milik Robby Purba tersebut, ketiganya membahas mengenai restoran-restoran laris yang menggunakan pesugihan.

Saat itu, Dephien menyebut restoran yang menggunakan pesugihan berinisial G, sedangkan Roy Kiyoshi menyebut inisial R.

Baca Juga: Robby Purba Beri Klarifikasi Terkait Akun Bodong yang Mengedit Videonya Hingga Memfitnah Restoran Ruben Onsu Pakai Pesugihan dan Memakan Korban

Tak berapa lama setelah itu, ada akun bodong yang mengunggah ulang potongan video obrolan Roy Kiyoshi, Robby Purba dan Dephien dengan caption serta judul yang memprovokasi.

Di mana judul dan caption-nya menyebut restoran tersebut adalah milik artis Ruben Onsu

Selain disebut memakai pesugihan, restoran itu juga disebut sampai memakan korban.

Baca Juga: Sebut Kemarahannya Bisa Lebih Gila dari Nikita Mirzani, Ruben Onsu Emosi Foto Betrand Peto Diedit: Elu Belum Tahu Mulut Gue!

Ruben Onsu pun berniat melaporkan akun bodong yang memfitnah restoran ayam miliknya terkait kata-kata 'memakan korban' ke pihak berwajib.

Lantaran restoran miliknya tak pernah sama sekali memakan korban dan akun bodong yang memfitnahnya ternyata masih digunakan.

"Saya tidak melaporkan orangnya, yang saya laporkan itu adalah kata-kata korban ya," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).