Find Us On Social Media :

8 Orang Karyawannya Berhenti Kerja karena Percaya Kabar Restorannya Gunakan Pesugihan dan Memakan Korban, Ruben Onsu: Karyawan Beranggapan bahwa Mereka Dijadikan Tumbal

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 November 2019 | 15:51 WIB

Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Ruben Onsu mengungkapkan dirinya melaporkan salah satu akun bodong yang memfitnah restorannya menggunaan pesugihan dan memakan korban ke kepolisian.

Akun bodong dengan nama channel YouTube Hikmah Kehidupan tersebut akhirnya diketahui meminta maaf kepada Ruben Onsu, Roy Kiyoshi dan juga Robby Purba.

Meski mengaku sudah memaafkan, tetapi Ruben Onsu akan terus melanjutkan proses hukum.

Baca Juga: Sadar Namanya Terseret dalam Isu Bisnis Ruben Onsu Gunakan Pesugihan, Robby Purba Beri Klarifikasi: yang Aku Tanyakan Itu Inisial Restoran Bukan Inisial Artis

"Tapi pun saya menerima klarifikasinya dia itu permohonan maaf, dan saya jawab, sebelum beliau bilang maaf, saya pun sudah memaafkan dari hati yang paling dalam," ungkap Ruben Onsu saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Pasalnya, oknum tersebut sudah melanggar hukum dan melakukan pencemaran nama baik.

"Tapi kalau ini kan memberikan pemberitaan ke publik yang menurut saya pemberitaan bohong gitu, jadi saya harus klarifikasi," lanjut Ruben Onsu.

Baca Juga: Terseret dalam Kasus Tudingan Fitnah Restoran Milik Ruben Onsu Bersama Roy Kiyoshi, Robby Purba beri Klarifikasi: Demi Tuhan, Tidak Sama Sekali Menyangkut Nama Ruben

Baca Juga: Geram Dituduh Pakai Pesugihan untuk Restorannya, Ruben Onsu Bakal Lapor!

Di samping itu, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya mendapat imbas akibat berita hoaks yang disebarkan oleh oknum tersebut.

Di mana Ruben Onsu jadi kehilangan pekerja karena mempercayai pemberitaan restoran Ruben Onsu menggunakan pesugihan dan menelan korban.