Find Us On Social Media :

Kisah Malang Rendy, Remaja Asal Depok yang Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya, Sempat Alami Mimpi Aneh Bak Pertanda Sebelum Ajal Menjemput

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 14 November 2019 | 08:33 WIB

Rendy Arga Yudha (18th) korban gigitan ular cobra.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Rendy Arga Yudha, remaja asal Kota Depok tewas saat sedang menjalani perawatan di ruang ICU RS Universitas Indonesia pada Minggu (10/11/2019) pagi.

Remaja 18 tahun itu tewas setelah jari telunjuknya dipatuk ular kobra peliharaannya pada Rabu (06/11/2019).

Menurut penuturan Yanti, pedagang gorengan yang berada di samping warung es kelapa tempat Rendy bekerja, Rendy sempat meminta minyak kayu putih kepadanya usai dipatuk ular kobra.

"Jadi itu kejadian pukul 08.00 WIB, dia (Rendy) nyamperin saya sama suami minta minyak kayu putih," ungkapnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Jakarta, Senin (11/11/2019).

Baca Juga: Tak Terima Foto Betrand Peto Diedit dengan Gambar Hewan, Ruben Onsu: Pernah Enggak Kalian Berpikir Masalah Psikologis Dia Kayak Apa!

Yanti pun kemudian menanyakan maksud Rendy meminta minyak kayu putih itu.

Dan alangkah terkejutnya yanti ketika Rendy menunjukkan jari telunjuk kanannya yang berdarah usai dipatuk ular kobra peliharaannya.

"Dia bilang katanya habis dipatuk ular, sambil liatin telunjuknya yang berdarah-darah," ujarnya kemudian.

Yanti pun yang melihat kondisi Rendy yang sudah pucat dan suhu badannya panas langsung mengikat jari telunjuk Rendy dengan karet untuk mencegah bisanya menjalar ke bagian tubuh yang lain.

"Saya langsung ikat pakai karet telunjuknya, biar bisanya gak menyebar. Baru saya telepon budenya," terang Yanti.

Baca Juga: Ditinggal Menikah Mantan Kekasih, Aktor Meteor Garden Jerry Yan Kini 'Dijodohkan' dengan Aktris yang 20 Tahun Lebih Muda