Find Us On Social Media :

Pelaku Penyebar Video Isu Pesugihan Sambangi Kantor Ruben Onsu Untuk Minta Maaf, Kuasa Hukum Suami Sarwendah Angkat Bicara

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 14 November 2019 | 12:18 WIB

Pelaku Penyebar Video Isu Pesugihan Sambangi Kantor Ruben Onsu Tuk Minta Maaf, Kuasa Hukum Suami Sarwendah Angkat Bicara

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Ruben Onsu dibuat geram lantaran dituduh menggunakan pesugihan untuk melancarkan bisnisnya.

Hal itu berawal dari unggahan akun Hikmah Kehidupan yang menyatakan dengan tegas bahwa Ruben Onsu adalah pelaku pesugihan tersebut.

Video itu pun turut menyeret nama Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Baca Juga: Seksinya Hot Mom Nia Ramadhani Pakai Sport Bra Pamer Perut Singset , Bikin Iri Deh!

Pasalnya setelah ditelusuri, pengelola akun Hikmah Kehidupan itu rupanya menyadur konten video di kanal YouTube Robby Purba.

Dalam konten tersebut memang membicarakan soal ciri-ciri restoran atau rumah makan yang menggunakan pesugihan.

Namun baik Roy maupun Robby hanya menyebutkan inisial, tak pernah sekalipun mereka menyebutkan nama Ruben Onsu atau nama restoran miliknya.

Baca Juga: Coba Kopi untuk Pertama Kali, Reaksi Gempita Nora Marten Jadi Sorotan!

Hal itu lantas berbuntut panjang, termasuk tindakan Ruben dan Roy yang sepakat untuk mengajukan laporan ke pihak berwajib.

Usai laporan diproses, kabarnya pengelola akun Hikmah Kehidupan menyambangi kantor Ruben untuk meminta maaf.

Kabar itu pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, S.H, seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment, Rabu (13/11/2019).