Find Us On Social Media :

Masih Berlumuran Darah dan Bertali Pusar, Wanita Pemandu Lagu Tega Buang Bayinya di Kebun Pisang Hanya Beralaskan Sweater Hingga Alami Hipotermia!

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 2 Desember 2019 | 11:17 WIB

Masih Berlumuran Darah dan Bertali Pusar, Wanita Pemandu Lagu Tega Buang Bayinya di Kebun Pisang Hanya Beralaskan Sweater Hingga Alami Hipotermia!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Setiap anak yang lahir sudah selayaknya mendapat dirawat dengan kasih sayang oleh keluarganya, khususnya orang tua.

Namun berbeda nasib dengan bayi malang ini dimana ia harus menahan dinginnya udara luar hanya dengan berselimutkan sweater.

Bayi malang ini ditemukan warga tergeletak di kebun pisang di Gang Sentono, Jalan Bali, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mirisnya, saat ditemukan warga pada Minggu (01/12/2019) pagi, bayi laki-laki ini masih berlumuran darah serta tali pusar yang masih menempel.

Baca Juga: Terungkap, Kate Middleton Diam-diam Menyamar Jadi Bidan di Rumah Sakit London

Selain itu, kondisi bayi laki-laki ini juga memprihatinkan karena saat ditemukan beberapa bagian tubuhnya sudah memutih kedinginan karena hipotermia.

Salah seorang warga bernama Sari pun menceritakan awal mula bayi malang ini ditemukan pada Minggu sekitar pukul 05.40 WIB.

"Saya ke kebun pisang untuk mencari daun. Belum sampai mendapatkan daun pisang, mata saya tertuju ke seonggok sweater (jaket rajutan wol) warna hijau yang bergerak dan ada tangan kecil menyembul dari sweater," katanya, seperti yang dikutip dari surya.co.id.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Lihat Deretan Potret Kecantikan Anak Barbie Kumalasari yang Jadi Sorotan

Mengetahui ada bayi, Sari pun lari tergopoh-gopoh menemui warga dan Ketua RT setempat untuk memberi tahu mereka.

"Waktu mengetahui bayi itu, saya tidak berani membawanya. Hanya saya lihat kondisinya dan saya tutupi, kemudian melapor ke Ketua RT untuk diteruskan ke Polisi," kata Sari lebih lanjut.