Find Us On Social Media :

Pasien Ningsih Tinampi Membludak hingga 30 Ribu Orang, Simak Syarat Berobat ke Sang Ahli Pengobatan Alternatif yang Berhonor Rp 70 Juta Sehari

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 4 Desember 2019 | 15:20 WIB

Pasien Ningsih Tinampi Membludak hingga 30 Ribu Orang, Simak Syarat Berobat ke Sang Ahli Pengobatan Alternatif yang Berhonor Rp 70 Juta Sehari

Grid.ID - Pengobatan alternatif Ningsih Tinampi tengah menjadi sorotan publik lantaran memiliki pasien yang sudah antre hingga tahun 2021 mendatang.

Tak hanya itu, meski bekerja sebagai ahli pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi diketahui memiliki honor hingga Rp 70 juta sehari.

Oleh karenanya banyak orang yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja syarat berobat ke tempat sang ahli pengobatan alternatif itu.

Baca Juga: Pasiennya Membludak Sampai Antre Tahun Depan, Ningsih Tinampi Bongkar Asal Usul Kemampuan Sakti yang Membuatnya Mendadak Tajir dengan Honor Rp 70 Juta Sehari

Seperti yang diketahui, nama Ningsih Tinampi mulai dikenal mampu menyembuhkan orang yang terkena santet dan kesurupan.

Tak hanya itu, banyak orang yang meyakini Ningsih bisa mengobati berbagai penyakit, sehingga mereka rela antri jauh-jauh hari demi bisa segera diobati.

Ningsih membuka praktik pengobatan di rumahnya yang terletak di kawasan Jalan Raya Lebaksari, karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Jawa Timur.

Baca Juga: Pengobatan Ningsih Tinampi, Mengobati Pasien dengan Wortel Antrenya Hingga Tahun 2020

Setiap hari, rumah Ningsih selalu ramai pengunjung yang akan menjadi pasiennya.

Bahkan saking banyaknya Ningsih mengaku kewalahan, sehingga tak bisa menangani secara langsung.

Melansir dari laman Tribun Jateng, jumlah pasien Ningsih Tinampi membludak hingga antri sudah sebanyak 30 ribu orang mengantre dan diperkirakan selesai pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Cuma Seharga Rp 7 Ribu Per Kilo, Buah Ini Dijadikan Ningsih Tinampi Sebagai Penangkal Santet dan Obat Berbagai Penyakit, Hingga Pasiennya Berani Beri Kesaksian Sendiri