Find Us On Social Media :

Bersyukur Lantaran Doanya Dikabulkan, Ikatan Awak Kabin di Bawah Kepemimpinan Ari Askhara Bongkar Skandal Kepemimpinan Sang Direktur Selama Menjabat!

By Novia, Minggu, 8 Desember 2019 | 14:04 WIB

Zaenal Muttaqin

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Belum juga reda, dicopotnya Ari Askhara atau Direktur Utama Garuda masih terus berlanjut.

Sejak kasus penyelundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton terungkap, kini skandalnya justru dibongkar oleh bawahannya.

Zaenal Muttaqin selaku Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia, ungkap rasa syukur sekaligus bongkar kesemrawutan kinerja sang Direktur.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Rebut Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Panggilan Sayangnya kepada sang Istri, Ogah Disebut Pipi Mimi?

Melalui tayangan Kompas Tv yang diunggah pada Jumat (6/12/2019) Zaenal Muttaqin menyampaikan hal tersebut melalui telepon saat dihubungi Kompas TV.

"Saat Menteri Erick Thohir mengumumkan pencopotan Direktur Utama Garuda, ini serasa doa kita dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," ungkapnya dikutip Grid.ID pada Minggu (8/12/2019).

Pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia itu, ternyata telah dinantikan sejak lama oleh Awak Kabin yang berada di bawah kepemimpinan Ari Askhara.

"Karena temen-temen kita itu tidak mampu untuk melakukan gerakan atau penolakan terhadap kebijakan yang menyengsarakan kita sebagai awak kabin," tambah Zaenal.

Baca Juga: 9 Negara yang Disebut Punya Penduduk Terpendek di Dunia, Indonesia Menempati Urutan ke Berapa?

Tak hanya bersyukur, Zaenal Muttaqin juga membeberkan skandal kinerja Ari Askhara yang dianggap tidak profesional.

Ari Askhara diakui telah membebankan banyak hal kepada Awak Kabin tanpa mempertimbangkan bagaimana kondisi dan keadaan di Awak Kabin itu sendiri.