Find Us On Social Media :

Fakta Terbaru Penemuan Kerangka Manusia di Bantul, Mulai dari Mimpi Hingga Surat Wasiat

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 23 Desember 2019 | 19:30 WIB

Penemuan mayat manusia dalam resapan septic tank pada Minggu (22_12_2019) malam hebohkan warga Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Dusun Bangunjiwo RT07, Kasihan, Bantul, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di dalam resapan septic tank, Minggu (22/12/2019).

Kerangka ini pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak membersihkan septic tank karena mampet.

Namun alangkah kagetnya ketika tutup septic tank itu dibuka nampak kerangka manusia dengan kondisi hancur.

Baca Juga: Film Si Doel Barakhir, Indro Warkop dan Vino Bastian Sepakat Pilih Zaenab, Mengapa?

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Kasihan, Kompol Y. Tarwoco Nugroho.

"Jadi kurang lebih tadi pukul 16.30 WIB ada laporan warga bahwa di septic tank di Karangjati di rumah warga ditemukan kerangka," katanya.

Mendapati laporan ini, polisi dan segenap tim dari PMI yang dibantu oleh beberapa petugas SAR pun langsung melakukan evakuasi dan pemindahan kerangka manusia itu ke RS Bhayangkara Yogyakarta.

Penemuan kerangka manusia dalam septic tank yang berada belakang rumah salah satu warga ini pun masih meninggalkan misteri lantaran identitasnya belum dapat dipastikan.

Baca Juga: Gegara Kecerobohan Orang Lain, Tubuh Bocah Ini Terbelah Jadi 2 Dan Terpental Sejauh 5 Meter Hingga Membuat Warga Setempat Menangis

Sudah Tersimpan Selama Kurang Lebih 5 Tahun

Berdasarkan keterangan Tarwoco, kerangka mayat ini diperkirakan sudah ada di sana selama kurang lebih empat hingga lima tahun.