Find Us On Social Media :

Demi Selamatkan Putrinya yang Tertidur Pulas, Seorang Ibu di Sulsel Nekat Terobos si Jago Merah, Namun Nasib Keduanya Berujung Tragis!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 11 Januari 2020 | 08:34 WIB

Api melahap tujuh unit rumah di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dan menelan dua korban jiwa, Jumat dini hari

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kebakaran hebat melanda Lingkungan Lamajekko, Batubaru, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat (10/01/2020) dini hari sekira 00.21 WIB.

Kejadian ini tentunya menyisakan luka yang mendalam bagi para warganya.

Selain menghanguskan harta benda mereka, kebakaran ini juga telah menelan korban jiwa.

Jasad Senni (40) dan Hasni (8) ditemukan petugas pemadam kebakaran di bawah puing-puing rumahnya yang habis dilalap si jago merah.

Baca Juga: Australia Dilanda Kebakaran Hebat, Model Seksi ini Justru Tawarkan Foto Bugil Demi Gaet Donasi hingga Berhasil Kumpulan Pundi-pundi Uang Mencapai 833 Juta!

"Ada dua korban yang tidak terselamatkan dan jenazahnya ditemukan di bawah reruntuhan rumah yang terbakar," ujar Kapolsek Marioriawa AKP Syamsuddin.

Melansir dari Kompas.com, Senni awalnya sempat berhasil menyelamatkan diri saat kobaran api mulai melahap rumah panggung milik orang tuanya, Indo Wellang (65).

Namun, karena Senni sadar Asni masih tertinggal di dalam rumah, akhirnya dia nekat menerobos si jago merah untuk menyelamatkan putrinya yang sedang terlelap tidur itu.

"Mamanya sempat lolos keluar bahkan berteriak-teriak bangunkan warga, tapi masuk kembali ke dalam rumah karena aaknya masih di kamar tidur," kata tetangga korban, Ridhawati (44).

Baca Juga: Seluruh Sapinya Terkena Luka Bakar Serius saat Kebakaran di Australia, Seorang Peternak Memutuskan untuk Menembak Mati Semua Ternaknya

Single Parent