Find Us On Social Media :

Anaknya Bawa Penumpang Hingga Hilangkan Nyawa 8 Orang, Ibunda Sopir Bus yang Kecelakaan di Ciater, Subang Menangis: Maafin Anak Saya, Bukan Kemauan Anak Saya

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 20 Januari 2020 | 08:16 WIB

Anaknya Bawa Penumpang Hingga Hilangkan Nyawa 8 Orang, Ibunda Sopir Bus yang Kecelakaan di Ciater, Subang Menangis Minta Maaf.

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Risa (63), ibunda sopir bus pariwisata PO Purnama Sari yang mengalami kecelakaan di Jalan Kampung Nagrog, Desa Palasari, Sabtu (18/01/2020) sore, hanya bisa menangis.

Risa tampak tak kuasa membendung air matanya lantaran sang putra, Dede Purnama (41), yang jadi sopir bus itu juga menjadi salah satu korban tewas.

Di antara isak tangisnya itu, Risa juga sempat memohon maaf kepada para keluarga korban tewas yang lain.

Baca Juga: Pesonanya Meluluhkan Kaum Hawa, Baim Wong Ternyata Banyak Ditaksir Aktris Malaysia, Raline Shah: Belum Kenal Aja Tuh Orang!

Ia meminta maaf atas nama anaknya kepada seluruh keluarga korban tewas lain.

"Minta maaf kepada korban yang banyak,"

"Minta dimaafin anak saya, bukan kemauan anak saya. Saya minta dimaafin kepada semua korban, dari pihak anak saya sebagai sopir," kata Risa seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Bogor.

Risa mengatakan, kejadian itu merupakan musibah yang juga sama sekali tidak diinginkan oleh keluarganya.

"Bukan kepengin anak saya, ini musibah. Mudah-mudahan lancar semua, jangan ada halangan suatu apapun," lanjutnya.

Baca Juga: Penderitaan Buruh Tani Pengikut Keraton Agung Sejagat, Diminta Bayar 2 Juta untuk Seragam Hingga Disuruh Jalan 3 Kilometer Bawa Bendera : Kaki Saya Sakit Ingin Lepas Saja dari Barisan

Selain itu, Risa menuturkan selama ini almarhum Dede Purnama telah menjadi tulang punggung keluarga yang baik.