Find Us On Social Media :

Dituduh Manfaatkan Anaknya yang Baru Lahir Demi Kuasai Harta Lina yang Tembus Rp 10 Miliar, Teddy Ngaku Hidup Pas-pasan Sepeninggal sang Istri: Saya Aja Rumah Masih Sewa

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 24 Januari 2020 | 14:43 WIB

Dituduh Manfaatkan Anaknya yang Baru Lahir Demi Kuasai Harta Lina yang Tembus Rp 10 Miliar, Teddy Ngaku Hidup Pas-pasan Sepeninggal sang Istri: Saya Aja Rumah Masih Sewa

Grid.ID – Hampir sebulan berlalu, kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih menyisakan polemik.

Tak hanya penyebab kematiannya yang simpang siur hingga pihak kepolisian harus melakukan autopsi, wafatnya Lina Jubaedah justru mencetuskan perdebatan baru soal harta warisannya.

Bagaimana tidak, mendiang Lina Jubaedah disebut-sebut mewariskan kekayaan mencapai Rp 10 miliar kepada anak-anaknya, termasuk buah hati hasil pernikahannya dengan Teddy.

Baca Juga: Lina Tinggalkan Aset Warisan Berlimpah hingga Piutang Mencapai Rp 2,4 M, Teddy Langsung Pasang Badan Beri Peringatan Keras Para Karyawan yang Belum Melunasi: Ada Rinciannya, Jangan Harap Gak Bayar!

Nominal fantastis tersebut bukanlah isapan jempol belaka lantaran diungkap langsung oleh kuasa hukum Lina, Abdurrahman.

Dalam tayangan YouTube Selebrita7.com, Abdurrahman membeberkan secara rinci semua aset kliennya yang terdiri atas tanah dan bangunan.

Tak tanggung-tanggung, terdapat rumah kos puluhan pintu hingga villa yang semuanya tersebar di berbagai kota di Jawa Barat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Malu Akui Ibu Kandung Sendiri, Anak Elly Sugigi Takut Latar Belakangnya Dilacak Calon Suami, Hingga Video Masa Lalu Sule dan Teddy Duet Karaoke di Smule Kembali Viral

"Rinciannya ada tanah 2 hektar di Pengalengan, ada kos-kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di Bandung, daerah Cilenceng juga ada," bebernya.

"Itu benda-benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain-lain. Kalau ditotal cukup gede lah ya mencapai Rp10 miliar," tuturnya.