Find Us On Social Media :

Dibuang Faisal Harris ke Negeri Orang Demi Hidup Bahagia Bersama Pelakor, Sarita Abdul Mukti Tertegun Dengar Celetukan Putrinya: Bunda Apakah Nanti Kita Bakal Miskin?

By Asri Sulistyowati, Sabtu, 25 Januari 2020 | 07:17 WIB

Dibuang Faisal Harris ke Negeri Orang Demi Hidup Bahagia Bersama Pelakor, Sarita Abdul Mukti Tertegun Dengar Celetukan Putrinya: Bunda Apakah Nanti Kita Bakal Miskin?

Grid.ID - Tahun 2017 lalu, publik dihebokan dengan pemberitaan artis Jennifer Dunn yang dilabrak putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Bagaimana tidak, Jennifer Dunn disebut-sebut menjalin cinta terlarang dengan pengusaha Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti.

Bahkan, Jennifer Dunn dan Faisal Harris dirumorkan telah melangsungkan pernikahan secara siri di belakang Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Jennifer Dunn Doyan Pamer Kemesraan Usai Rebut Suami Orang, Seksolog Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Tingkah Lakunya: Dia Cuma Cari Pengakuan dari Orang Lain!

Hal ini tentu saja begitu melukai hati Sarita Abdul Mukti.

Namun, belum banyak terungkap seperti apa awal mula perselingkuhan antara Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

2 tahun berlalu dengan luka hati mulai membaik, Sarita Abdul Mukti pun berani menceritakan kisah pilu rumah tangganya.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Rabu (22/1/2020), bersama seorang psikolog bernama Liza M Djaprie, Sarita menceritakan kisah pilunya.

Baca Juga: Jennifer Dunn Pamer Peluk Cium dengan Faisal Harris: Ternyata Pasangan yang Benar-benar Bahagia Justru Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial, Ini Alasannya

Awalnya, Sarita dan keempat anaknya sengaja di buang oleh Harris ke negara Australia.

Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya besar di benak Sarita.

"Tiba-tiba, saya dalam kebingungan teka-teki kenapa saya dan anak-anak dipindahkan ke Australia,"