Find Us On Social Media :

Dulu Dipuja-puja sebagai Ratu di Kerajaan Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia Kini Justru Dihina dan Dibully Sesama Penghuni Lapas

By Arif Budhi Suryanto, Selasa, 28 Januari 2020 | 10:33 WIB

Dulu Dipuja-puja sebagai Ratu di Kerajaannya, Kini Nasib Fanni Aminadia Justru Dibui dan Dibully Sesama Penghuni Lapas

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Kini, nasib Fanni Aminadia berbanding terbalik dengan dirinya tatkala dipuja-puja sebagai Ratu di Keraton Agung Sejagat.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan berita bohong, kondisi psikisnya mulai tak stabil.

Sebab, selama mendekam di balik jeruji besi di Lapas Kelas IIA Wanita di Bulu, Semarang, Fani acapkali menerima bullying dari sesama penghuni lapas.

Baca Juga: Sempat Bikin Anak-anak Kecil Ketakutan Hingga Tak Berani Pergi Ngaji, Prasasti Keraton Agung Sejagat yang Dibalut Kain Kafan serta Dihiasi Ukiran Naga dan Sperma Ternyata Cuma Jiplak dari Google!

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Sofyan.

"Sekarang masih menempati sel tahanan Mapenaling di Lapas Wanita Bulu. Masih beradaptasi di dalam lapas,"

"Bu Fanni mengaku sering di-bully oleh napi wanita lain karena tahu kasusnya dari TV," kata Sofyan seperti yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Fanni yang diketahui menderita insomnia, kini kehilangan selera makannya karena depresi berat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hidup Bergelimang Harta Tapi Tak Bisa Goreng Telur, Intip Rumah Kecil yang Ditinggali Nia Ramadhani Saat Remaja hingga Anggota Keraton Agung Sejagat Diiming-imingi Gaji Rp 7 Juta!

Selain itu, dikatakan Sofyan, kasus yang menjerat Fanni juga berdampak pada kondisi kedua anaknya yang masih bersekolah.

"Anak-anaknya juga terkena bully oleh teman-temannya. Itu karena viralnya pemberitaan. Sekarang kan segala orang bisa mengakses informasi dengan mudah," lanjutnya.