Find Us On Social Media :

Disuguhi Makanan dari Restoran yang Pakai Penglaris Celana Dalam Hingga Jilatan Jin, Anwar Sempat Gemetaran dan Langsung Mual: Mulut Aku Adem!

By Nopsi Marga, Rabu, 29 Januari 2020 | 13:30 WIB

Anwar mual dan muntah setelah cicipi makanan dari restoran dengan penglaris

Grid.ID - Pesugihan atau penglaris di rumah makan baru-baru ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, adanya isu penglaris di beberapa rumah makan cukup meresahkan banyak orang.

Setelah isu penglaris beredar, masyarakat pun berbondong-bondong mencari tahu ciri-ciri rumah makan yang laris dengan cara yang tidak wajar.

Beberapa anak indigo hingga paranormal Indonesia pun satu persatu mengungkapkan ciri-ciri restoran dengan penglaris, salah satunya adalah Roy Kiyoshi.

Roy membeberkan ciri-ciri restoran yang menggunakan penglaris saat menjadi bintang tamu di acara Insert Story pada 14 November 2019 lalu.

Baca Juga: Nggak Pakai Susuk dan Penglaris, Olla Ramlan Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir hingga Dinikahi Pengusaha Kaya, Roy Kiyoshi Justru Cium Hal Mistis di Balik Kemewahan sang Artis: Ada 3 Guardian Angel yang Jagain!

"Apakah ini benar, kalau restoran yang pakai pesugihan itu makanannya hanya enak dimakan di tempat?" tanya Rian Ibram selaku pembawa acara.

"Beberapa tempat mungkin iya, di daerah-daerah seperti itu makanannya dibawa pulang tiba-tiba basi," jawab Roy.

Pernyataan Roy itu pun masih disangkal oleh beberapa orang yang tak percaya dengan penglaris.

Roy pun akhirnya membuktikan pernyataannya itu baru-baru ini.

Dalam sebuah acara televisi, sang anak indigo meminta Anwar Sanjaya, presenter sekaligus mantan finalis MasterChef Indonesia Season 4, untuk mencicipi 3 jenis makanan.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Kembali Terawang Rumah Makan yang Pakai Penglaris, Sang Anak Indigo Beberkan Ciri-cirinya: Kebanyakan Restoran di Daerah yang Masih Pakai...