Find Us On Social Media :

Tak Sabar Ingin Habisi Nyawa Suami Demi Tutupi Utang Rp 200 Juta, Aulia Kesuma Sempat Cari Dukun Santet di Pantai Selatan hingga Beli Kuda untuk Santet Pupung Sadili!

By Novita, Kamis, 13 Februari 2020 | 06:50 WIB

Tak Sabar Ingin Habisi Nyawa Suami Demi Tutupi Utang Rp 200 Juta, Aulia Kesuma Sempat Cari Dukun Sakti di Pantai Selatan hingga Beli Kuda untuk Santet Pupung Sadili!

Grid.ID - Masih ingat dengan kasus pembunuhan ayah dan anak yang terjadi di Sukabumi, Jawa Barat pada pertengahan tahun 2019 lalu?

Kasus pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anaknya M Adi Pradana alias Dana (23) dirancang oleh istri baru korban yang bernama Aulia Kesuma.

Bukannya menyesal, Aulia Kesuma justru mengaku puas usai membunuh suami dan anak tirinya.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribun Jabar, aksi keji Aulia Kesuma terungkap ketika Warga Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat melihat ada mobil yang terbakar di desanya pada Minggu (25/8/2019) lalu.

 Baca Juga: Bikin Heboh, harga Fantastis Sandal Teplek Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Mobil Toyota Cayla berpelat B 2983 SZH terbakar bersama dua orang di dalamnya, yang tak lain adalah Pupung Sadili dan Dana..

Namun, bukannya menyesal, Aulia justru mengaku lega usai membunuh Pupung Sadili lantaran bisa terlepas dari utang.

Pasalnya, menurut keterangan Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, Aulia Kesuma dan suaminya terlilit utang senilai Rp 10 miliar.

Uang yang dipinjam itu semula digunakan untuk sejumlah usaha seperti tempat makan, namun gagal.