Find Us On Social Media :

Balita 4 Tahun Tewas Digigit Ular Weling Saat Tidur, Sang Ibu Tak Kuasa Menahan Air Matanya: Saya Kira Dia Tidur, Sampai di IGD Sudah Tidak Sadarkan Diri...

By Novia, Jumat, 14 Februari 2020 | 16:15 WIB

Sempat Koma Lantaran Digigit Ular Weling Saat Tidur, Balita 4 Tahun di Cirebon Akhirnya Meninggal Dunia, Panji Petualang Berikan Penjelasan

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Seorang balita berusia 4 tahun di Cirebon, Jawa Barat dikabarkan tewas usai digigit ular weling.

Bocah bernama Adila Oktavian yang tinggal di Desa Pamengkang, Kecamatan Mudu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tersebut dikabarkan tewas setelah lima hari koma.

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, anak dari pasangan Rusmiati (24) dan Mukmim (27) ini dikabarkan telah digigit ular weling saat tertidur.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Lihat Gambar, Hal Pertama yang Kamu Lihat Bisa Menggambarkan Hal Apa yang Kamu Cari dalam Hidup

Mengetahui hal tersebut Adila akhirnya dirujuk untuk menjalani perawatan sejak Jumat malam (7/2/2020) di ruang Pediatric Intensive Care Unit (PICU) Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kota Cirebon.

Kini melansir dari Kompas pada Jumat (14/2/2020), Rusmiati selaku ibu korban tak menyangka apabila kejadian pekan lalu akan menjadi petaka untuk keluarga kecilnya.

Ia tak menyangka apabila gigitan ular yang ditemukan di tumit sang putri, akan membuatnya terpisah dengan Adila selama-lamanya.

Saat dikonfirmasi, Rusmiati akhirnya menceritakan bagaimana kejadian nahas itu berlangsung.