Find Us On Social Media :

Takut Foto Tak Senonohnya Disebar Kepala Sekolah, Siswi SD di Bali Terpaksa Layani Nafsu Bejat Pelaku Selama 4 Tahun, Pertama Kali di Ruang Kerja!

By Arif B, Sabtu, 29 Februari 2020 | 08:09 WIB

Ilustrasi pemerkosaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Malang nasib siswi SD asal Kuta Utara, Badung, Bali ini.

Selama empat tahun dia terpaksa melayani nafsu bejat sang kepala sekolah, IWS (43), agar foto Tak Senonohnya tidak disebarluaskan.

Yaitu dari Juli 2016 saat korban masih duduk di bangku kelas VI SD hingga 11 Januari 2020 kemarin saat korban sudah duduk di bangku kelas X SMA.

Baca Juga: Ancam 4 Keponakannya Sendiri Pakai Pisau, Bujang Lapuk di Sumsel Paksa Para Korban Layani Nafsu Bejatnya di Kamar!

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Badung, AKP Laurens Rajamangapul Haselo.

Dalam keterangannya, kejadian ini bermula ketika pelaku pura-pura memanggil korban ke ruangan kerjanya untuk mengambil hadiah.

Korban yang memang siswi berprestasi di sekolahnya ini tak menaruh curiga dan langsung menuruti permintaan pelaku.

Baca Juga: Pengakuan Seorang Ayah di Jambi yang Tega Lampiaskan Nafsu Bejatnya ke Anak Kandung Sebanyak 100 Kali: Istri Saya Sudah Meninggal, Sebagai Lelaki Normal Ingin Seperti Pasangan Suami-Istri Lainnya!

Namun ternyata, dari situlah nasib malang menimpa dirinya.

Dengan bejatnya, pelaku memperkosa korban yang masih di bawah umur.

"Korban sempat mengelak dan tidak mau dan tetap dipaksa sama tersangka," jelas Laurens di Mapolda Bali, Jumat (28/02/2020).