Find Us On Social Media :

Kini Tinggal di Rumah Megah Seharga Rp 15 Miliar, Istri Denny Cagur Ternyata Habiskan Masa Kecil di Hunian Sederhana di Ujung Gang Sempit, Intip Penampakannya!

By Novita, Rabu, 4 Maret 2020 | 15:03 WIB

Kini Tinggal di Rumah Megah Seharga Rp 15 Miliar, Istri Denny Cagur Ternyata Habiskan Masa Kecil di Hunian Sederhana di Ujung Gang Sempit, Intip Penampakannya!

Grid.ID - Pasang surut kehidupan dari tinggal di hunian sederhana hingga kini berada di rumah megah telah dirasakan keluarga Denny Cagur.

Sebagaimana diketahui, Denny Cagur dan anak istrinya kini tinggal bersama di rumah megah seharga Rp 15 miliar yang dilengkapi dengan lift.

Dihargai belasan miliar, rumah megah milik Denny Cagur juga dilengkapi berbagai fasilitas lengkap mulai dari kolam renang hingga air terjun buatan.

Pesenter sekaligus pelawak kondang Denny Cagur kini tinggal di rumah megah bak istana.

Baca Juga: Virus Corona Masuk Indonesia, Denny Cagur Waspada Tapi Nggak Parno Sampai Harus Tolak Salaman!

Rumah anggota grup lawak Calon Guru (Cagur) itu berada di atas lahan seluas 1000 meter persegi dan ditaksir seharga Rp 15 miliar.

Bagaimana tidak, fasilitas di istana Denny dan Santi itu dilengkapi dengan ruang karaoke, lapangan basket, hingga water park.

Rumah mewah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Atta Halilintar (11/2018) lalu.

Berikut ini penampakan megah rumah Denny Cagur yang luas bak istana telah dihimpun Grid.ID beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Denny Cagur dan Istri Sayangkan Banyak Oknum Penimbun Masker di Tengah Wabah Virus Corona

Kini hidup bergelimang harta ternyata Denny dan sang istri sempat hidup di masa sulit.