Find Us On Social Media :

Syifa Hadju Imbau untuk Jangan Bully Peneror yang Mengancam Menculik dan Memperkosanya, Ini Penjelasannya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 7 Maret 2020 | 08:34 WIB

Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Tangerang, Serpong, Jumat (6/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Syifa Hadju menjalani pemeriksaan dan dikonfrontir atau dipertemukan dengan oknum (HA) yang meneror dirinya, di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

Pada pertemuan tersebut, Syifa Hadju akhirnya memaafkan pelaku HA dan berniat mencabut laporannya.

Syifa Hadju mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa lega karena sudah mendengar penjelasan dan permintaan maaf dari pihak HA.

Baca Juga: Bertemu Pelaku yang Menerornya Ternyata Memiliki Keterbelakangan Mental, Syifa Hadju: Insya Allah Aman dan Udah Ada Jaminan

Apalagi, ternyata HA memiliki keterbelakangan mental sehingga tak tahu betul dengan apa yang dilakukannya ternyata melanggar hukum.

"Tujuan awal pelaporan aku karena aku merasa terancam awalnya, karena aku takut jika ancaman yang ditujukan kepada aku itu benar akan terjadi," ungkap Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Tangerang, Serpong, Jumat (6/3/2020).

"Dan setelah tadi bertemu dengan Bapak dan juga Ibu dan juga terlapor, mungkin jadi ngebuka sudut pandang baru aja kali ya bagi aku," lanjutnya.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata, Ibunda Pelaku Peneror Syifa Hadju Jelaskan Kondisi sang Anak yang Ternyata Berkebutuhan Khusus

Lebih lanjut, Syifa Hadju mengimbau agar tidak ada pihak yang menyuduktkan dan mem-bully HA atas kejadian ini.

"Dan aku harap di sini dengan adanya semua pemberitaan ini dari teman media di sini nggak ngebuat terlapor jadi disudutkan," ungkap Syifa Hadju.

"Itu bakalan kayak roda yang terus berjalan, bully-bully itu akan terus seperti itu, ini di-bully itu di-bully, terlapor itu di-bully, itu akan menjadi hal yang nggak pernah putus hal itu."