Find Us On Social Media :

Mirip dengan Remaja Bunuh Balita di Sawah Besar, 2 ABG Rencanakan Pembunuhan Mengerikan Terhadap Sahabat Demi Buktikan Sosok Slender Man

By Okki Margaretha, Senin, 9 Maret 2020 | 15:56 WIB

Payton Leutner, Morgan Geyser dan Anissa Weier (ki-ka) menjadi sahabat kental saat usia mereka 12 tahun. Sampai pada suatu saat dua di antara mereka, Morgan dan Anissa melakukan pembunuhan terhadap sahabat mereka sendiri, Payton, demi membuktikan eksistensi sosok Slender Man.

Grid.ID – Pertengahan pekan lalu, publik dikejutkan dengan kabar pembunuhan yang terjadi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).

Kasus pembunuhan itu menjadi tak biasa karena pelakunya adalah remaja ABG, berinisial NF (15), sementara korbannya adalah seorang bocah, APA (6).

Menurut polisi, NF tega melakukan pembunuhan terhadap APA yang tak lain adalah tetangganya sendiri, lantaran kerap menonton film horor sadis.

Bahkan, proses pembunuhan yang dilakukan NF terhadap APA merupakan salah satu adegan dari film yang kerap ditontonnya.

Kasus ini dengan cepat terungkap karena NF akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi, pasca satu hari melakukan pembunuhan.

Sebelumnya, NF sempat menyembunyikan jenazah APA di dalam lemari pakaian selama satu hari satu malam, usai dicekik dan ditenggelamkan ke dalam bak mandi.

Polisi yang sedang mendalami kasus ini juga mengamankan beberapa bukti berupa 13 gambar serta tulisan yang terlihat aneh di sebuah white board dan beberapa lembar kertas HVS.

Lantas, ada salah satu kalimat yang paling jelas yang ditunjukkan polisi kepada awak media adalah: keep calm and give me torture atau tetap tenang dan beri aku siksaan.

Sementara itu, gambar-gambar yang dibuat NF didominasi dengan sketsa wanita berwajah sedih dan diikat tali.

Selain itu, ada salah satu gambar tokoh fiksi Slender Man, yang dikenal suka menghipnotis dan menculik anak kecil.

Dari pengakukan NF kepada polisi, disebutkan kalau remaja itu memang terobsesi dengan film horor, kekerasan dan sadis seperti film boneka Chucky dan karakter Slender Man.

Bicara soal Slender Man, di tahun 2014 silam, ada kisah mengerikan yang kurang lebih sama dengan kasus yang dilakukan oleh NF.