Find Us On Social Media :

Bernafsu Lihat Pasangannya Berzina dengan Orang Lain, Seorang Suami di Surabaya Ambil Untung dengan Jual sang Istri ke Pria Hidung Belang, Sekali Kencan Bisa Rp 2,5 Juta!

By Arif Budhi Suryanto, Sabtu, 14 Maret 2020 | 08:06 WIB

Bernafsu Lihat Pasangannya Berzina dengan Orang Lain, Seorang Suami di Surabaya Ambil Untung dengan Jual sang Istri ke Pria Hidung Belang

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang pria asal Kapung Malang Tengah 1, Kota Surabaya, Jawa Timur, bernama Yunatan (40) diamankan jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya karena tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang.

Modusnya, Yunatan lebih dulu mengambil foto tubuh istrinya dan kemudian mengunggahnya ke media soaial Twitter dengan caption yang menggugah nafsu orang yang melihatnya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Riezky.

Baca Juga: Fakta Kasus Pedagangan dan Prostitusi di Kalibata City, Korban Disiksa dan Dipaksa Layani Pria Hidung Belang sampai Pelaku yang Ternyata Sepasang Kekasih

"Tim cyber kami melakukan penyelidikan dan menemukan postingan tersangka. Dari situ kami melalukan penyelidikan lebih lanjut sampai kami amankan yang bersangkutan," terangnya, Jumat (13/03/2020)

Melansir dari Surya.co.id, Yunatan mematok tarif mulai dari Rp 1,5 hingga 2,5 juta untuk sekali kencan dengan istrinya.

Yunatan sendiri diringkus di sebuah hotel di kawasan Surabaya Selatan usai mengantarkan istrinya ke seorang pria hidung belang.

Baca Juga: Dipaksa Ladeni 4 Pria Hidung Belang Dalam Sehari, Anak Dibawah Umur Dijadikan Budak Seks oleh Rekannya yang Juga Masih Dibawah Umur

Dihadapan polisi, Yunatan mengaku sering ikut masuk ke kamar hotel untuk sekadar melihat istrinya melayani nafsu pria lain di atas ranjang.

Meski diakuinya hal itu membuatnya sakit hati, namun ia mulai terbiasa dan menikmatinya.

Pasalnya motif ekonomi juga menjadi pendorong aksi bejat Yunatan dalam memperjualbelikan istrinya ini.