Find Us On Social Media :

Lee Jeong Hoon Ditabrak Lebih dari Sekali, Ia Ogah Damai!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 17 April 2018 | 09:57 WIB

Lee Jeong Hoon saat ditemui Grid.ID di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Lee Jeong Hoon memilih menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah pengerusakan mobil milinknya yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

Ia mengaku untuk saat ini ogah melakukan mediasi, kesepakatan untuk membawa kasud itu kejalur hukum sudah dikonsultasikan kepada istri dan pengacaranya.

"Sudah ngobrol dengan Moa dan kuasa hukum lebih kita urus secara hukum," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui Grid.ID di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Senin (16/4/2018).

Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak Orang, Kerugiannya Ditaksir Rp20 Juta

Ia mengaku ingin memberikan efek jera kepada pelaku pengerusakan tersebut.

"Kita lihat ke depan yang penting orangnya tahu kesalahannya sih, masalah mah gampang. Kita coba kasus hukum, kalau dia benar-benar merasa salah kita lihat kedepannya," ujarnya.

Sebab, menurutnya kejadian seperti itu tak dialami sekali saja, seperti kejadian pada pekan sebelumnya Lee juga mengalami hal yang sama, namun pelaku penabrakan tak tersulut emosi sehingga ia tak bawa ke tanah hukum.

"Beberapa kali sih. Minggu lalu ada juga yang tabrak kita tapi dia tapi tidak marah marah," ujarnya lagi.

"Tapi ini kan dia sampai marah-marah keluar kata kasar. Anak-anak saya juga agak kena dampak mental, mereka tanya kenapa orangnya ngomong gitu,"

"Apa yang orang itu katakan karena mereka kan nggak lancar kan bahasa indonesianya. Mereka tanya artinya apa, saya juga bingung jelasinnya. Baby juga shock, air ketubannya kurang, semoga tidak apa apa," pungkasnya.

Sebelumnya Lee Jeong Hoon menceritakan sempat dibantu oleh pengemudi ojek online saat mobil miliknya dirusak orang yang tidak dikenal pada Minggu (15/4/2018) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.