Find Us On Social Media :

Sempat Bertemu Menhub Sebelum Dinyatakan Positif Terjangkit Corona, Ridwal Kamil dan Istri Lakukan Tes Kesehatan: Alhamdulilah Kami Berdua Negatif..

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 16 Maret 2020 | 14:10 WIB

Sempat Bertemu Menhub Sebelum Dinyatakan Positif Terjangkit Corona, Ridwal Kamil dan Istri Lakukan Tes Kesehatan: Alhamdulilah Kami Berdua Negatif..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Dua hari lalu, masyarakat dikejutkan dengan informasi yang menyatakan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya Suhadi positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut diumumkan lewat jumpa pers di Istana Kepresidenan Jakarta pada sabtu (14/16/2020).

Berdasar informasi tersebut, beberapa pejabat publik yang sempat melakukan kontak fisik dengan beliau menjalani tes guna memastikan ada atau tidaknya penularan.

Baca Juga: Antusias Nonton Milea: Suara dari Dilan, Ridwan Kamil: Saya dan Istri Kayak Dilan dan Milea!

Salah satunya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya.

Lewat salah satu postingan di Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah foto-foto yang memperlihatkan ia tengah melakukan serangkaian tes kesehatan.

Juga sebuah foto yang membuktikan pertemuannya dengan menhub sebelum dinyatakan positif terjangkit corona.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Ridwan Kamil Kembali Imbau Masyarakat agar Menahan Diri untuk Tidak Mendatangi Kerumunan yang Melibatkan Dempetan Fisik!

Dalam postingan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menjelaskan kapan waktu pertemuannya dengan Menhub Budi Karya.

Keduanya bertemu dalam sebuah acara yang ada di Bandara Kertajati pada tanggal 1 Maret 2020.